Kapolsek Kuta Pimpin Apel Kesiapan Dalam Rangka Pengamanan Malam Tahun Baru

Jumat, 31 Desember 2021, 12/31/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Kesiapan personil dalam pelaksanaan tugas perlu menjadi perhatian pimpinan guna menentukan kebijakan lebih lanjut.

Bertempat di halaman kantor Camat Kuta jalan Blambangan Kuta Badung, Kapolsek Kuta Polresta Denpasar Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H., mengambil apel kesiapan personil gabungan dalam rangka pengamanan perayaan malam tahun baru 2022 yang dihadiri oleh personil gabungan yang terdiri dari unsur TNI-Polri dan Satpol PP Kecamatan Kuta, Jumat (31/12/2021) sore. 

"Guna mengetahui secara pasti kesiapan dan kelengkapan personil, dipandang perlu kami memberikan penekanan dan arahan pimpinan satuan atas, sehingga didalam pelaksanaan tugas dilapangan, seluruh personil sudah mengetahui tentang cara bertindak," ungkap Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H.


"Nantinya personil baik pengamanan terbuka maupun tertutup akan ditempatkan pada titik tertentu sesuai dengan tingkat kerawanan atau kepadatan arus lalulintas," ujar Kapolsek Kuta.

"Diharapkan mampu berkolaborasi dan bersinergi dengan Instansi terkait dan semoga rangkaian perayaan Malam Tahun Baru 2022, dapat berjalan dengan aman dan lancar serta tetap mematuhi disiplin Protokol Kesehatan yang berlaku," harap Kapolsek Kuta.*

(Arifin/Iskandar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button