Kapolsek Luwuk Serahkan Doorprize Gebyar Vaksinasi Berhadiah Kepada Lima Pemenang

Jumat, 31 Desember 2021, 13:40 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Kapolsek Luwuk AKP Candra, S.H., M.H. menyerahkan Doorprize Gebyar Vaksinasi berhadiah kepada sejumlah pemenang undian di Mapolsek Luwuk, Jumat (31/12/2021).

Penyerahan itu dilakukan usai dilaksanakannya pengundian gebyar vakinasi berhadiah oleh Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H., bersama unsur Forkopimda dan unsur terkait di halaman Shoping Mall Luwuk, pada Kamis (30/12/2021).

"Untuk wilayah hukum Polsek Luwuk terdapat lima warga pemenang undian Gebyar Vaksinasi," ucap AKP Candra.

Kelima warga pemenang undian diantaranya Amir Raduin vaksinasi dari Puskesmas Hunduhon, Kecamatan Luwuk Timur dan Muh. Imran L vaksinasi asal klinik Polres Banggai mendapatkan sepeda motor Honda Revo.

Selanjutnya, Wahyu Eko Nugroho vaksinasi asal klinik Polres Banggai, Zulfirda Bulumulawa vaksinasi Puskesmas Simpong mendapatkan televisi 23 inch dan Icha. K vaksinasi asal klinik Polres Banggai mendapaptkan sepeda MBT.

"Gebyar Vaksinasi berhadiah menuju herd immunity dilaksanakan Polres Banggai bagi masyarakat Kabupaten Banggai yang telah melakukan penyuntikan vaksin periode 13 hingga 30 Desember 2021," ucap AKP Candra.

Seluruh pemenang mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya Kapolres Banggai yang telah memberikan hadiah.

Sebelumnya, Polres Banggai menggelar pengundian gebyar vakinasi berhadiah di halaman Shoping Mall Luwuk, sebagai wujud apresiasi kepada masyarakat yang telah melakukan penyuntikan vaksin Covid-19.

Kegiatan yang dibuka oleh Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama itu dihadiri unsur Forkopimda, sejumlah OPD, Pejabat Utama Polres Banggai dan Kodim 1308/LB para tokoh agama, tokoh masyarakat, unsur media, stakeholder terkait dan personel TNI/Polri dan masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolres Banggai mengungkapkan, kegiatan yang digelar tersebut sebagai wujud apresiasi Polres Banggai kepada masyarakat, sehingga Kabupaten Banggai bisa mencapai target vaksinasi yang ditentukan sebelum akhir tahun 2021.

"Sampai tanggal 29 Desember 2021 kita sudah mencapai target untuk dosis pertama mencapai 79 %," ucap  AKBP Yoga.

AKBP Yoga pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah ikut aktif mensukseskan program vaksinasi dari pemerintah pusat.

"Vaksinasi mempunyai beberapa manfaat diantaranya adalah mengurangi risiko penularan dan mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok," ucap AKBP Yoga.

Penyerahan hadiah undian dilakukan secara simbolis, dengan diwakili oleh masing-masing Kapolsek dan diserahkan oleh Kapolres Banggai dan unsur Forkopimda.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler