Kasat Lantas Polres Labuhanbatu Pantau Vaksinasi di Pos Simpang IV Rantau Prapat

Sabtu, 11 Desember 2021, 12/11/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Labuhanbatu - Menindaklanjuti instruksi Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti untuk percepatan vaksinasi, Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Rusbenny memantau langsung kegiatan vaksinasi terhadap warga di Pos Simpang IV Rantau Prapat, Jumat (10/12/2021).

Disitu, AKP Rusbenny menegaskan, bahwa kegiatan vaksinasi ini akan lebih ditingkatkan untuk memaksimalkan sisa waktu 2 minggu lagi dalam target 70 persen pada akhir Desember 2021.

"Kita tidak punya banyak waktu, target 70 persen jumlah vaksinasi warga hingga akhir Desember 2021 ini," tegasnya.

Dirinya optimis, jika target 70 persen di Desember 2021 akan tercapai. Sebab, dilihat dari antusias masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi semakin meningkat dari hari ke hari, dengan sisa waktu 2 minggu ke depan.

"Insy Allah target 70 persen kita akan tercapai, jika antusias masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi tetap berjalan maksimal," katanya.

Dia juga mengakui, saat ini personel dari Polres Labuhanbatu tetap mengajak dan menjemput langsung warga dari setiap Kelurahan untuk melakukan vaksinasi.

"Selain warga yang datang sendiri, kita juga langsung menjemput bola terhadap warga di setiap kelurahan yang ada di Kecamatan Rantau Utara untuk melakukan vaksinasi," akunya.

Hebatnya, kata Rusbenny, Gebyar Vaksin kali ini juga memberikan Doorprize berupa hadiah sepeda motor bagi warga yang beruntung.

"Ada hadiah juga yang akan diberikan bagi masyarakat yang beruntung, sebuah sepeda motor dari Polres Labuhanbatu," tutupnya.*

(K. Sipahutar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button