Kejar Target 100% Kapolsek Rendang Pantau Pelaksanaan Vaksinasi

Kamis, 09 Desember 2021, 12/09/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Amlapura - Polda Bali, Polres Karangasem, Polsek Rendang. Kapolsek Rendang AKP I Nyoman Sukadana,S.H.M.H., Memantau Pelaksanaan Vaksinasi yang di Laksanakan Puskesmas Rendang bekerja sama dengan Binda  Bali Yang mengambil Lokasi di  Balai  Desa Menanga, Kamis 9/12/2021.

Vaksinasi yang digelar kerja Sama antara Binda Bali dengan  Puskesmas Rendang  menyasar warga yang belum divaksinasi baik tahap I maupun tahap II. 

Kapolsek Rendang dalam imbauannya  kepada warga masyarakat mengatakan, "Betapa pentingnya vaksinasi dalam mencegah penyebaran wabah pandemic Covid-19, saya berharap kepada warga masyarakat jangan takut untuk di vaksin, karena ini sangat penting dalam menjaga imun tubuh kita untuk mencegah serta menekan terjadinya klaster baru, apalagi sudah ada gelombang ke-4 covid-19 yang disebut Omicron, mari bersama-sama mawas diri, selalu terapkan protokol kesehatan utamanya 3 M, "Ajak Kapolsek Rendang.

Ditambahkannya, walaupun bapak ibu telah  divaksinasi dua kali untuk mencegah penyebaran wabah tidak menutup kemungkinan akan tetap bisa tertular akan tetapi resiko tertularnya dampaknya  tidak terlalu parah.

Ditempat terpisah Kapolsek Rendang AKP I Nyoman Sukadana,S.H, M.H menjelaskan kepada mitra Humas, "Bahwa warga yang belum divaksin sudah dihimbau oleh Anggota Bhabinkamtibmas kami   dan  di lakukan pendataan  selanjutnya diajak untuk divaksinasi, dan kita akan terus membantu proses percepatan vaksinasi agar semua warga bisa mendapatkan  Vaksin ”, Ujarnya.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button