Ketua MPC PP Labusel Buka Pelatihan Kaderisasi Bagi Anggotanya

Jumat, 10 Desember 2021, 12/10/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Labusel - Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Edimin, yang juga sebagai Bupati Labusel membuka kegiatan Pelatihan Kaderisasi Dasar Pemuda Pancasila, Kamis (9/12/21).

Dalam sambutannya, Ketua MPC Kabupaten Labusel H. Edimin menegaskan, bahwa Pemuda Pancasila adalah sebuah Ormas bukan OKP, artinya bahwa Pemuda Pancasila adalah sebuah organisasi yang dekat dengan masyarakat.

"Untuk itu saya minta, agar kader Pemuda Pancasila dapat menunjukkan eksistensinya kepada pemerintah terlebih kepedulian kepada masyarakat, sehingga kehadiran Pemuda Pancasila lebih memberikan manfaat," ucapnya.


Lebih lanjut H. Edimin mengatakan kepada seluruh kader PP, agar turut serta dalam mengikuti vaksin dan hal itu adalah sebagai persyaratan utama bagi siapapun yang ingin menjadi bagian dari Pemuda Pancasila.

"Dan sekali lagi saya sampaikan, bahwa kaderisasi adalah syarat bagi siapapun yang akan menduduki jabatan ini," tegasnya.

Acara yang di gelar di Gedung SBBK tersebut, di samping diikuti para peserta, juga dihadiri Forkopimda dan organisasi lainnya.*

(K. Sipahutar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button