Kodim 0822 Bondowoso Sambut Purna Tugas Satgas Apter

Thursday, December 30, 2021, 15:31 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Bondowoso - Tampak wajah sumringah dan bahagia dari 5 anggota Satgas Apter anggota Kodim 0822/Bondowoso pulang dari penugasan Apter Papua. Para personel Kodim 0822 lainnya tampak sibuk dengan segala penyiapan acara penyambutan tersebut.

Penyambutan Satgas Apter Anggota Kodim 0822/Bondowoso Lettu Inf Sudiyono, Sertu Parman, Sertu Prianto dan Koptu Alamudin serta Koptu Rusli. 

Kegiatan penyambutan tersebut dihadiri Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav Widi Widayat, S.T., Kasdim 0822 Mayor Inf Irawan Setyadi, S.H., Perwira Staf, Danramil, anggota dan PNS jajaran Kodim 0822 Bondowoso.
                             

4 personil Satgas Apter di jemput di bundaran Nangkaan oleh Kasdim 0822 dan anggota menggunakan kendaraan dinas militer, dengan pengawalan Unit P3M Bondowoso.

Dalam amanatnya Dandim 0822 Bondowoso Letkol Kav Widi Widayat, S.T., menyampaikan puji syukur kepada Allah SWT yang mana sampai saat ini diberikan kesehatan sehingga dapat melaksanakan tugas.

"Pada hari ini kita menerima anggota Kodim 0822/Bondowoso yang baru selesai melaksanakan penugasan di Kodam XVII/ Cendrawasih dalam keadaan sehat wal'afiat," ucap Dandim.

Dandim 0822 menyampaikan ucapan terima kasih kepada 5 anggota Kodim 0822 yang baru pulang dari daerah penugasan, karena sampai saat ini tidak ada laporan permasalahan selama berada di daerah penugasan.

"Jadikan pengalaman yang baik selama melaksanakan tugas di wilayah Kodam XVIII/Kasuari untuk dapat di implementasikan dalam pelaksanaan tugas di satuan, tetap berfikir positif dan tetap berkarya untuk kemajuan Kodim 0822. Perlu kita sadari semua, bahwa dalam kehidupan militer, satgas itu sebagai suatu kebanggaan dan kehormatan," ucap Dandim.

"Sebelum mengakhiri amanat ini, saya sampaikan agar segera melaksanakan cuti istimewa ditempat 12 (dua belas) hari kerja, gunakan waktu yang diberikan ini untuk keluarga serta kegiatan-kegiatan positif yang dapat menambah keharmonisan kehidupan keluarga," tutupnya.*

(Suwaris)

Editor    : Taufiq
Sumber : Pendim 0822 Bondowoso

TerPopuler