Koramil 0820/15 Pajarakan Terus Berikan Edukasi di Masa Pandemi, Begini Kata Sertu Nur Suim

Kamis, 09 Desember 2021, 12/09/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS


SNIPERS.NEWS | Probolinggo - 
Pendampingan babinsa dimasa pandemi covid -19 sangatlah diperlukan dalam segala aktivitas masyarakat sehari hari, dan itupun perlu ektra kesabaran serta rutin di lakukan.

Kegiatan tersebut dalam hal membantu masyarakat di masa pandemi saat ini selalu dilakukan oleh anggota kewilayahan yang berada di Kabupaten Probolinggo.

Seperti kegiatan pendampingan yang dilakukan oleh anggota Koramil 0820/15 Pajarakan, Sertu Ahmad Nur Suim yang melaksanakan pendampingan penyaluran BLT-DD yang berada di Desa Selogudig Wetan Kecamatan Pajarakan, giat penyaluran tersebut sekitar 50 orang yang terdampak pandemi mendapatkan bantuan, Kamis (09/12/21).
                            

Selain melaksanakan pendampingan, anggota Koramil juga memberikan pemahaman terkait pentingnya menjaga protokol kesehatan (prokes) dimasa pandemi seperti saat ini.

"Diantaranya selalu memakai masker, menjaga jarak , menghindari kerumunan serta menjaga kebersihan," kata Sertu Nur Suim.

Menurutnya, apabila hal ini dilakukan oleh masyarakat, maka setidaknya dapat mencegah penularan virus corona yang sampai dengan saat ini masih ada dan belum hilang dari muka bumi.*

Laporan : Taufiq
Sumber  : Pendim 0820 Probolinggo.

TerPopuler

> Whatsapp-Button