Koramil Maron Gelar Pengamanan Natal dan Sosialisasi Penerapan Prokes

Senin, 27 Desember 2021, 12/27/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS


SNIPERS.NEWS | Probolinggo - 
Koramil 0820/21 Maron ikut ambil bagian dalam pelaksanaan pengamanan Natal tahun 2021 di salah satu gereja di Desa Maron Wetan Kecamatan Maron Kabupaten Probolinggo.

Serma Saiin, anggota Koramil 0820/21 Maron menyampaikan selain melaksanakan giat pengamanan ibadah dalam rangka Natal tahun 2021 pihaknya juga mensosialisasikan dan mengedukasi agar jamaah tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Mengingat situasi saat ini masih pandemi, maka dalam ibadah Natal kali ini kami menghimbau  untuk menerapkan protokol kesehatan," kata Serma Saiin, Senin (27/12).

Ditambahkan, penerapan protokol kesehatan harus kita terapkan dan hal ini menjadi pembelajaran bagi kita semua bahwa walaupun angka covid-19 saat ini sudah baik, namun demikian, harus tetap waspada agar melewati akhir tahun dan masuk di awal tahun semua yang telah diraih ini bisa dipertahankan.

"Mari kita dukung apa yang menjadi kebijakan pemerintah dalam penangulangan pandemi covid-19 ini, terapkan perilaku hidup bersih dan protokol kesehatan dalam setiap melakukan akitifitas," pungkasnya.*

Perwarta : Taufiq

TerPopuler

> Whatsapp-Button