Mendadak, Kapolres Buleleng Datangi Rumah Wartawan Senior, Ada Apa?

Wednesday, December 8, 2021, 15:57 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Buleleng - Kedatangan Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.I.K., S.H., M.Si., kerumah salah satu wartawan senior tidak terduga karena memang sebelumnya tidak ada pemberitahuan kepada wartawan senior.

Kapolres Buleleng yang didamping Kabag Logistik Kompol Made Widana, S.H., bersama dengan Kasi Humas Iptu I Gede Sumarjaya ke rumah wartawan senior Rabu (8/12/21) pukul 13.00 wita.

Karena kedatangan Kapolres Buleleng tanpa pemberitahuan dan juga tidak diketahui membuat kaget wartawan senior Made Tirtayasa yang tinggal di salah satu gang di Banjar Tegal Singaraja. 

Made Tirtayasa sempat kaget melihat Kapolres Buleleng sudah ada di halaman rumahnya yang didalam pikirannya ada apa?. Namun demikian dengan perasaan yang masih bingung akhirnya menyambut dan menerima kedatangan Kapolres Buleleng di pendopo yang ada di depan rumahnya.


Disampaikan Kapolres Buleleng, tujuan kedatangannya kerumah wartawan senior Made Tirtayasa untuk melakukan silahturahmi karena selama ini silahturahmi hanya dilakukan lewat WhatsApp sehingg dengan tatap muka akhirnya menjadi lebih dekat.

"Sengaja kami datang kerumah bapak yang sebelumnya tidak memberitahukan, karena kami ingin mengetahui langsung keadaan Bapak, semoga selalu diberikan kesehatan dan tetap berkarya dan kami memberikan sedikit tali kasih semoga dapat membantu," ucap Kapolres Buleleng.

Ucapan terima kasih terucap dari wartawan Senior Made Tirtayasa yang suaranya sudah mulai tidak begitu keras karena selama ini kondisi badannya tidak seperti dulu lagi yang selalu control ke dokter untuk mendapatkan penanganan kesehatan.

"Terima kasih pak Kapolres bersama dengan rombongan yang sudah mendatangi saya dan tidak ada kata lain yang saya ucapkan bersama keluarga hanya ucapan terima kasih banyak," ucap Made Tirtayasa.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler