Menjaga Kebugaran Tubuh Dimasa Pandemi Polsek Tampaksiring Melaksanakan Olah Raga

Jumat, 24 Desember 2021, 08:24 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar, Tampaksiring  - Dalam menjaga kebugaran tubuh ditengah tengah kesibukan serta untuk menjaga imunitas tubuh Polsek Tampaksiring Polres Gianyar melaksanakan olahraga pagi  bertempat di lapangan apel polsek tampaksiring,Jumat (24/12/21).

Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini., di dampingi Waka Polsek Iptu Dewa Made Malyana, S.H., pimpin kegiatan olahraga pagi ini dilaksanakan berupa senam kebugaran.

Sebelum melaksanakan kegiatan senam pagi ini seluruh personel Polsek Tampaksiring terlebih dahulu mengikuti apel pagi yang dipimpin Kapolsek Tampaksiring.

Kapolsek Tampaksiring mengatakan bahwa kegiatan olah raga senam bersama ini  bertujuan untuk menjaga tubuh agar tetap sehat  dan selain itu untuk membugarkan tubuh menjadi lebih sehat serta untuk menjaga imunitas tubuh agar terhindar dari penyebaran Covid-19, kegiatan tersebut juga untuk menjalin kekompakan antar anggota yang selama ini sudah terjalin dengan baik.


“Kegiatan olah raga bersama ini akan rutin dilaksanakan setiap hari Jumat karena meskipun ditengah-tengah kesibukan bertugas, anggota harus tetap perlu meluangkan waktu untuk berolah raga demi kesehatan, disampaikan juga bahwa berolah raga bersama anggota demi kesehatan diri pribadi masing-masing personel sangatlah penting.

Diharapkan setiap personel Polsek Tampaksiring dapat meluangkan waktunya setiap hari untuk melakukan giat olahraga ringan, agar tubuh tetap bugar dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat, ungkapnya Kapolsek.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler