Pasar Sungai Apit Kembali Jadi Sasaran Himbauan Personil Koramil 02/SA

Senin, 27 Desember 2021, 12/27/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Siak - Anggota Koramil 02/SA, pada hari senin (27/12/21) sekira pukul 09.00 Wib, bertempat di Pasar Sungai Apit Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak, kembali melaksanakan kegiatan rutin berupa sosialisasi dan himbauan-himbauan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Kegiatan yang memang kerab dilakukan personil Babinsa dari Koramil 02/SA ini bertujuan untuk memutus mata rantai penularan Virus Covid-19.

Seperti yang dilaksanakan oleh Koptu Franki dan Babinsa lainnya, terus melakukan himbauan kepada para pedagang maupun pembeli serta masyarakat umum, agar senantiasa mentaati protokol kesehatan dikehidupan sehari-hari, terutama saat di luar rumah dan berinteraksi dengan yang lainnya.

Kegiatan yang fokus dilakukan di Pasar Sungai Apit ini karena di sini adalah titik keluar masuknya para pedagang dari luar.  

"Dan kami juga menghimbau kepada warga, terutama bagi yang sering melakukan aktivitas jual beli agar dapat dan senantiasa mematuhi prokes, seperti mencuci tangan, jaga jarak, memakai masker dan jauhi tempat kerumunan," ujar Koptu Franki. 

Tampak selama kegiatan, para masyarakat pasar sangat antusias mendengarkan apa yang disampaikan para Babinsa, guna menjaga diri agar terhindar dari penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).*

(Gunawan. S)

TerPopuler

> Whatsapp-Button