Pastikan Kondisi Prima, Dokkes Polres Klungkung Cek Kesehatan Personel Pos Pam Nataru dan Berikan APD

Jumat, 24 Desember 2021, 12/24/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Subsatgas Urusan Kesehatan yang tergabung dalam Operasi Lilin Agung 2021 melakukan pengecekan kesehatan bagi personel yang terlibat dalam Operasi Lilin Agung 2021, Jumat (24/12/2021) pukul 09.00 Wita.

Personel Sidokkes Polres Klungkung Penata Sang Ayu Sawitri bersama Aipda I Wayan Ekawan  yang merupakan petugas Kesehatan Polres Klungkung menyambangi Pospam dan Posyan Operasi Lilin Agung 2021 di wilayah Kabupaten Klungkung.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., menyampaikan, pemeriksaan kesehatan dilakukan pada setiap anggota yang terlibat Operasi Lilin Agung 201. 

"Pemeriksaan kesehatan rutin oleh Tim Dok Kes sebagai antisipasi untuk menjaga kondisi tubuh para personel pengamanan agar tetap sehat dan prima,” kata AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K.M.H.


Pemeriksaan kesehatan dilakukan meliputi pengecekan tensi darah, suhu tubuh dan pemeriksaan ringan kesehatan lainnya. 

Pada kesempatan tersebut Tim Dokkes Polres Klungkung juga menyerahkan sejumlah vitamin untuk menunjang stamina para personel serta APD dalam penanganan Covid-19 di Pos pengamanan baik di Lepang maupun di Goa Lawah.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan Tim Dokkes, seluruh personel yang melaksanakan tugas dalam kondisi sehat dan tidak ada yang mengalami keluhan sakit.

"Hasil dari pemeriksaan kesehatan anggota Pospam, tidak ditemukan anggota yang sakit, " ucapnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button