Peduli Korban Gunung Semeru, Kodim 0820 Probolinggo Luncurkan Bantuan

Selasa, 07 Desember 2021, 12/07/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS


SNIPERS.NEWSProbolinggo - Pendistribusian sembako beserta pakaian di luncurkan hari ini oleh keluarga besar Kodim 0820 Probolinggo untuk korban bencana alam erupsi Gunung Semeru Kabupaten Lumajang.

Bantuan tersebut berupa, beras, mie instan, minyak goreng, makanan ringan (snack), telur, air mineral, bawang merah, baju layak pakai, selimut, celana dalam anak, pampers, mukena.

Dandim 0820 Probolinggo, Letkol Arh. Arip Budi Cahyono yang di wakili Pasi Logistik Kapten Cba. Dandung mengatakan, bantuan tersebut segera di luncurkan hari ini kepada korban erupsi Gunung Semeru Kabupaten Lumajang.
                            


"Masyarakat yang jadi korban dan yang terdampak, semoga terbantu dan bisa mengurangi beban dari saudara saudara kita yang berada di wilayah Gunung Semeru," kata Kapten Dandung ketika dikonfirmasi media Snipers.News, Selasa (7/12/2021) pagi.

Kapten Dandung yang mewakili Dandim 0820 Probolinggo berharap, agar korban tetap semangat, tabah dalam menghadapi ujian ini. Pasti badai akan berlalu.

"Saya yakin, saudara saudara yang berada di sekitar Gunung Semeru akan mampu dan bisa melewati musibah ini. Dengan bergotong royong, saling membantu untuk sesama, pasti di catat oleh Allah s.w.t sebagai amal ibadah yang bernilai pahala," tutup Kapten Dandung.*

Laporan : Taufiq

TerPopuler

> Whatsapp-Button