Pemdes Botolinggo Gelar Sholawat Bersama di Malam Tahun Baru 2022

Jumat, 31 Desember 2021, 12/31/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS


SNIPERS.NEWS | Bondowoso -Pemerintahan Desa (Pemdes) Botolinggo, Kecamatan Botolinggo, Kabupaten Bondowoso, menggelar pengajian dan sholawat bersama di malam tahun baru 2022. Kegiatan pengajian dan sholawat bersama mengambil tema 'Manusia tangguh dan tetap bersyukur dalam kondisi wabah' dilaksanakan di pendopo Desa Botolinggo, Jum'at (31/12) malam.

Hadir dalam acara tersebut jajaran Perangkat Desa Botolinggo, Ketua RT, Ketua RW, Badan Perwakilan Desa, Bhabinkamtibmas, Ketua Bumdes, tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta masyarakat Desa Botolinggo.

Kepala Desa Botolinggo berharap, dengan diadakannya kegiatan yang positif pada malam tahun baru 2022, dirinya berharap semua mendapat rahmat dan barokah sholawat. Semoga kedepan Pemerintah Desa Botolinggo dapat memberikan pelayanan lebih baik lagi kepada masyarakat.
                             

"Selain pelayanan kepada masyarakat, saya bersama jajaran perangkat desa berkomitmen bekerja maksimal membangun Desa Botolinggo lebih maju lagi untuk kesejahteraan masyarakat," jelas Abdus Salam. 

Abdus Salam juga mengatakan bahwa kegiatan baca sholawat nariyah akan dilaksanakan secara rutin di Balai Desa Botolinggo bersama warga.

"Niat yang baik, dengan bersholawat, insyaallah akan menghasilkan yang baik pula. Tentunya untuk kemajuan Desa Botolinggo yang kita cintai," tutur Kades Botolinggo.

Pantauan media, kegiatan tersebut juga diisi siraman rohani oleh KH. Abdurrahman Soleh, dilanjutkan dengan pembacaan sholawat nariyah dan di tutup dengan Do'a.*

(Suwaris)

Editor : Taufiq

TerPopuler

> Whatsapp-Button