Pendisitribusian Paket Sembako, Sinergitas Kemanusiaan TNI-Polri Bantu Warga Yang Terdampak Banjir di Pekutatan

Rabu, 08 Desember 2021, 15:56 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Jembrana - Sebagai wujud kemanusiaan untuk meringankan beban warga masyarakat yang terdampak banjir di tengah cuaca ektrim, Pemerintah Kab. Jembrana bersinergi dengan TNI Polri, Aparat Desa, dan Tagana Kec. Pekutatan melaksanakan pembagian paket sembako kepada warga masyarakat di Dusun Pasar, Desa Pekutatan, Kec. Pekutatan.

Pembagian paket sembako dilaksanakan pada hari Rabu (8/12/2021) yang dihadiri oleh Kadis Sosial Kab. Jembrana, Kabid Dayalimjamsos Kab. Jembrana, Kapolsek Pekutatan bersama anggota, Danramil Pekutatan bersama anggota, Kelian Dinas Banjar Pasar Kec. Pekutatan, Staf Desa Pekutatan, Tagana Kec. Pekutatan, dan warga masyarakat penerima bantuan sebanyak 16 orang.

Dijelaskan oleh Kapolsek Pekutatan Kompol I Nyoman Susila, S.H. bahwa pendistribusian paket sembako kepada warga masyarakat terdampak cuaca ektrim ini bertujuan untuk meringankan beban warga dimasa pandemi Covid-19.

"Jangan dilihat dari harga dan jumlahnya, dan ini merupakan kepedulian pihak pemerintah kepada masyarakat. Semoga bermanfaat dan bencana alam tidak terulang lagi," kata Kapolsek.

Perwakilan warga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah, TNI Polri, Staf Desa maupun lainnya yang sudah hadir bahwa kami sangat terbantu. "Paket sembako sudah kami terima dalam keadaan baik, sekali lagi saya ucapkan terimakasih," ucap Dangin Arsana selaku warga penerima bantuan.

(Agung DP/Arifin)

TerPopuler

> Whatsapp-Button