Perayaan Natal 2021, Kapolres Klungkung Lakukan Pengecekan di Sejumlah Gereja

Sabtu, 25 Desember 2021, 12/25/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Bertepatan dengan Hari Natal 2021  umat nasrani melaksanakan Ibadah Perayaan Natal. Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., didampingi Pejabat Utama Polres Klungkung melaksanakan serangkaian kunjungan diberbagai Gereja di wilayah Kabupaten Klungkung, Sabtu (25/12/ 2021).

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa, dalam upaya memberikan jaminan keamanan bagi umat Nasrani untuk melakukan ibadah saat Perayaan Natal, Polres Klungkung bersinergi dengan Kodim 1610/Klungkung dan Instansi terkait melaksanakan pengamanan di sejumlah Gereja yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada saudara kita yang melangsungkan ibadah Natal 2021 dengan penerapan protokol kesehatan.

Pengecekan diawali dari Gereja Kemah injil Jalan Menuh Kelurahan Semarapura Klod, Gereja Santa Sisilia Jalan Dewi Sartika dan di Gereja lainnya,“ beber Kapolres Klungkung.


Kapolres Klungkung  mengatakan, pengamanan baik terbuka maupun tertutup selama pelaksanaan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 akan disebar personel untuk melakukan pengamanan.

"Dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru kami menempatkan personel di tempat ibadah seperti Gereja dan juga di lokasi-lokasi pelayanan publik yang sering didatangi oleh masyarakat untuk berekreasi,” ujar AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button