Peringati HUT Snipers.news Ke-I, Perwakilan Provinsi Bali Berbagi Kasih Kepada Korban Erupsi Semeru

Rabu, 29 Desember 2021, 12/29/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Jawa Timur - Pacsa erupsi Gunung Semeru yang terjadi pada awal bulan Desember menyisakan duka yang sangat mendalam bagi warga yang kehilangan harta benda maupun anggota keluarga karena di terjang ganasnya material Semeru yang dimuntahkan.

Dengan adanya peristiwa memilukan itu, banyak dari berbagai kalangan, baik dari pemerintah, swasta, komunitas dan sebagainya turut andil dalam program kemanusiaan, terutama memberikan bantuan baik moril maupun materil.

Seperti yang dilakukan hari ini, Rabu (29/12/21) oleh Perwakilan Media Online Snipers.news Provinsi Bali, yang turut mengunjungi serta berbagi kasih kepada para korban keganasan Gunung Semeru.


Diketahui, berbagi kasih terhadap korban erupsi Gunung Semeru ini juga dalam rangka peringatan HUT Media Online Snipers.news yang pertama, yang sebelumnya sudah dirayakan pada 26 Desember 2021 tiga hari yang lalu di Medan Sumatera Utara dan Jawa Timur.

Perwakilan Snipers.news Provinsi Bali datang berkunjungan ke warga korban semeru untuk memberikan donasi berupa perkakas rumah tangga dan alat- alat dapur bersama DPD PJID Provinsi Bali, yang dikumpulkan dari swadaya dan para donatur.

Rombongan yang berangkat dari Bali pada hari Selasa 28 Desember 2021 tiba di Kabupaten Lumajang, tepatnya di Dusun Curah Kobokan Desa Sumber Wuluh Kecamatan Candipuro Jawa Timur ini langsung disambut oleh Muhammad Soim selaku perangkat Desa Sumber Wuluh, dengan disaksikan warga dan TNI - Polri yang sedang berjaga di pos pintu masuk Desa tersebut.

Menurut keterangan dari Perwakilan Snipers.news Provinsi Bali Lilik Sinawasih, yang ikut serta bersama dengan DPD PJID Bali mengatakan, bahwa mereka memang ingin berbagi kasih terhadap warga yang menjadi korban erupsi Gunung Semeru.


"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi korban yang menerima, jangan dilihat dari nilainya, namun inilah bentuk ketulusan dan kepedulian kami," tuturnya.

Sementara perangkat Desa Sumber Wuluh Muhammad Soim mengatakan, "saya atas nama warga mengucapkan terima kasih kepada Media Snipers.news Bali, atas bantuan yang diberikan langsung kepada warga, ini sangat bermanfaat bagi kami," katanya.

Lebih lanjut dikatakan Muhammad Soim, "Selamat HUT pertama Snipers.news, semoga sukses dan sehat selalu," demikian doa yang diutarakan Muhammad Soim dihadapan awak media.*

(Lilik/Iskandar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button