Perketat Pengawasan Obyek Vital, 'Ini Pesan Kapolsek Tabanan'

Senin, 27 Desember 2021, 12/27/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan mencegah pelanggaran Protokol kesehatan di wilayah hukum Polsek Tabanan Polres Tabanan, telah dilaksanakan kegiatan Patroli PPKM level-2. Senin (27/12)21) pukul 08.00 sampai dengan pukul 10.15 wita.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Tabanan AKP I Made Pramasetia, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan patroli dalam rangka PPKM level-2, untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid19 Varian baru, mengecek kepatuhan Protokol kesehatan di tempat-tempat keramaian di wilayah hukum Polsek Tabanan," katanya.

"Adapun sasaran patroli kami hari ini, Parkiran Pasar Dauh Pala Tabanan, Bank BRI unit Denbantas, Bank BNI Tabanan Kota, Pasar Dauh Pala Tabanan, Artcake Tabanan, Terminal Pesiapan Tabanan, Pasar Pesiapan Tabanan, Parkiran Gajah Mada Tabanan, Pertokoan Gajah Mada Tabanan dan Parkiran Gedung kesenian I Ketut Maria Tabanan," sambungnya.

Disamping untuk mencegah terjadinya pelanggaran Prokes, kegiatan patroli ini juga sebagai kegiatan imbangan dari Operasi Kontijensi Aman Nusa Agung II dan Operasi Lilin Agung II 2021 Polres Tabanan. 


Mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dengan tetap mengutamakan Protokol kesehatan dalam berbagai kegiatan. 

"Mari kita semua agar mengutamakan Protokol Kesehatan (Prokes)
saat ini dalam kegiatan ini kami kerahkan Unit Patroli Samapta, Binmas, Reskrim dan Bhabinkamtibmas," terang AKP I Made Pramasetia, S.H., S.I.K., M.H.

"Kami menghimbau kepada masyarakat, selalu memakai masker dengan benar, menjaga jarak saat berinteraksi sosial dengan orang lain, menjauhi kerumunan, manfaatkan sarana Prokes yang ada di area publik," pesannya.

"Untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas diharapkan warga masyarakat agar berhati-hati dalam membawa barang bawaan, tidak menaruh barang berharga di jok motor, serta diingatkan mengunci body kendaraan sepeda motor saat di parkir," himbau Kapolsek Tabanan AKP I Made Pramasetia, S.H., S.I.K., M.H.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button