Personil Koramil 02/SA Kerab Turun Ke Jalan, Ini Yang Dilakukan

Selasa, 28 Desember 2021, 12/28/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Siak - Untuk memutus mata rantai penularan Covid-19, anggota Koramil 02/SA rutin melakukan himbauan protokol kesehatan, hal itu bertujuan guna meminimalisir penyebaran Virus tersebut.


Seperti yang tampak dilakukan oleh Anggota Babinsa Koramil 02/SA Kopda Mugi Hartono, di Jalan Hang Tuah, Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak, Selasa (28/12/21) sekira pukul 9.25 Wib.


Kopda Mugihartono mengatakan kepada media snipers.news, dalam melaksanakan himbauan kepada warga yang melakukan aktivitas, terlebih di Pasar Sungai Apit, dirinya meminta warga agar melaksanakan protokol kesehatan, terutama memakai masker.


Salah seorang warga yang sedang melintas mengungkapkan, bahwa saat ini masyarakat Kecamatan Sungai Apit sudah mulai sadar dengan arti kesehatan.


"Maka dari itu, kami selaku warga Sungai Apit khususnya, sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Anggota Koramil 02/SA ini. Moga untuk kedepannya, sudah tidak ada lagi virus, seperti yang kita ketahui pada saat ini," ujarnya.


Tak lupa Kopda Mugi selalu memberikan support kepada masyarakat, agar tetap semangat saat beraktivitas. "Tetap semangat, selalu memakai masker, jauhi dari kerumunan, cuci tangan jangan lupa," pesan Kopda Mugi Hartono.*


(Gunawan. S)

TerPopuler

> Whatsapp-Button