Polres Halsel Kerahkan Ratusan Personil Amankan Malam Pergantian Tahun

Jumat, 31 Desember 2021, 12/31/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Halsel - Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman menjelang Tahun Baru 2022, Polres Halsel kerahkan 164 personil untuk mengamankan pergantian tahun malam ini.

Kabag Ops Polres Halsel AKP Fauzi Iskak Dibyantoro, melalui Kasubsi PDIM Si Humas Polres Halsel Bripka Reskiawan mengungkapkan, dalam mengamankan puncak malam pergantian tahun baru 2022 di tengah pandemi Covid-19, pihaknya akan menerjunkan ratusan personil Polres Halsel yang akan ditempatkan disejumlah titik yang telah ditentukan.

"Kita mengerahkan 164 personil Polres Halsel dibantu TNI dan instansi terkait, untuk siaga penuh menyambut puncak perayaan malam Tahun Baru 2022," ungkapnya.

Lanjutnya, ratusan personel gabungan yang dilibatkan itu untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan mencegah kemacetan.


"Selain menempatkan anggota pada titik keramaian dan rawan kemacetan, kita juga melakukan patroli gabungan skala besar. Dan sebagian personil kami tugaskan di beberapa gereja yang melaksanakan ibadah malam," terangnya.

Kepada seluruh masyarakat, pihaknya dari Polres Halsel menghimbau, agar merayakan malam pergantian tahun dirumah masing-masing, dan berdoa untuk kebaikan bersama.

"Tidak merayakan tahun baru di jalan atau konvoi, maupun kegiatan pesta kembang api dan lainnya, yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas dan penyebaran Covid-19," tutupnya.*

(Jeffri)

TerPopuler

> Whatsapp-Button