Polres Morut Bersama TNI-Brimob Perketat Pengamanan Malam Tahun Baru

Jumat, 31 Desember 2021, 12/31/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Morut - Jelang pergantian tahun baru 2022, Polres Morowali Utara (Morut) menggelar Apel Kesiapsiagaan yang melibatkan personel TNI serta Brimob Kompi 1 Batalyon C Pelopor Morowali Utara, yang dilaksanakan di lapangan Apel Polres Morowali Utara, Jumat (31/12/2021).

Selain personel yang telah menempati pos pengamanan dan pos pelayanan di empat titik, sore ini Polres Morowali Utara melaksanakan apel untuk memperkuat pengamanan malam pergantian tahun dengan melaksanakan patroli gabungan, serta mempertebal pengamanan ibadah pergantian tahun di Gereja-Gereja.


"Malam ini kita akan laksanakan patroli bersama dengan Forkopimda, dan bagi personel yang telah diploting dalam pengamanan ibadah pergantian tahun di Gereja-Gereja agar segera menempati tempatnya masing-masing, tetap waspada, jaga diri dan tetap patuhi protokol kesehatan," jelas Wakapolres Morowali Utara Kompol H. Amri, saat mengambil Apel Kesiapsiagaan mewakili Kapolres.

"Laksanakan tugas dengan iklhas dan penuh rasa tanggung jawab, humanis dan tetap waspada serta tetap utamakan keselamatan diri," jelasnya kembali.

Pesan terpisah Kapolres Morut, personil yang melakukan pengamanan malam pergantian tahun agar selalu mengutamakan prokes, sopan dan humanis sesuai Presisi.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button