Polsek Tampaksiring Gelar Apel Kesiapan Menjelang Nataru

Wednesday, December 8, 2021, 15:48 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar, Tampaksiring - Polsek Tampaksiring menggelar apel kesiapan menjelang Nataru 2022 bertempat di Lapangan Apel Jana Kertha Bhuana Polsek Tampaksiring, Rabu (8/12/2021).

Bertindak selaku pimpinan apel Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini diikuti personel Polsek Tampaksiring dan Personel BKO Tracer dari Polda Bali.


Polri sebagai garda terdepan dalam menjaga kamtibmas dituntut selalu waspada dan memberikan imbauan kepada masyarakat dalam penanganan vandemi covid-19 agar dapat meminimalisir penyebarannya dan menekan angka terkonfirmasi covid-19.

Apel Kesiapan ini diselenggarakan untuk mengecek kesiapan personel, sarana prasarana dan menyamakan persepsi di dalam melaksanakan tugas di lapangan.

AKP Suardini dalam kesempatan ini menyampaikan tentang vandemi covid-19 merupakan bencana yang dialami oleh seluruh masyarakat umumnya di wilayah hukum Polres Gianyar Khusus nya di Wilayah hukum Polsek Tampaksiring yang menimbulkan dampak sangat signifikan di bidang sosial dan ekonomi yang menjadi ancaman serius bagi kehidupan masyarakat"pungkasnya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler