Polsek Tinangkung Amankan Ratusan Bungkus Miras, Saat Jemput Kades Terpilih

Wednesday, December 29, 2021, 13:36 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Polsek Tinangkung bersama Sat Polairud Polres Bangkep di saat melakukan pengamanan penjemputan Kades (Kepala Desa) Bungin yang baru Gunawan Gaing, S.Sos., berhasil menangkap seorang lelaki warga Desa Bungin yang membawa minuman keras (miras) jenis cap tikus sebanyak 173 kantong plastik di Kapal penumpang di Pelabuhan Desa Bungin Kecamatan Tinangkung Kabupaten Bangkep, Selasa (28/12/2021).

Warga Desa Bungin tersebut berinisial RP (26) membawa miras jenis cap tikus sebanyak 173 kantong plastik yang di isi dalam 2 Dus aqua, melalui kapal penumpang yang di tumpangi oleh Kades Bungin usai dilantik oleh Bupati Bangkep di Salakan.

"Ketika Kapal penumpang yang ditumpangi oleh Kades Bungin terpilih, personil memeriksa satu persatu penumpang yang turun di Pelabuhan Desa Bungin dan kami periksa bawaan milik RP dalam 2 dus aqua, ternyata berisi miras jenis cap tikus  sebanyak 173 kantong plastik," ucap Kapolsek Tinangkung Iptu Abdul Haris Hippy.

"Kemudian personil kami mengamankan barang bukti (BB) miras jenis cap tikus sebanyak 173 kantong plastik ke Polsek Tinangkung, dan lelaki RP besok akan di ambil keterangannya," tutur Iptu Abdul Haris Hippy.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler