Poswil Ramil 02 Sungai Apit Lakukan Imbauan PPKM

Kamis, 23 Desember 2021, 12/23/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Siak - Koramil 02 Sungai Apit melaksanakan giat patroli dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro, untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Riau, Kamis (23/12/2021).

Giat patroli tersebut juga untuk menekankan masyarakat supaya mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Dandim 0322/Siak Letkol Inf Muhammad Faisal Efendi, S.I.P., saat dikonfirmasi melalui Danramil 02/Sungai Apit Kapten Inf Efendi Sihombing menyampaikan imbauannya, agar masyarakat disiplin untuk menerapkan protokol kesehatan setiap saat.

"Jadi kita setiap hari itu giat patroli di kawasan Kecamatan Sungai Apit. Patroli ini bertujuan untuk mengimbau masyarakat agar menerapkan sosial distancing, agar membantu memutus penularan Virus Covid-19," ujar Danramil.


"Pendisiplinan produktif aman Covid-19 dengan pencegahan virus Corona. Memakai masker apabila setiap keluar dari rumah, menghindari kerumunan, dan jaga jarak antara satu dengan yang lainnya," ujar Danramil kembali.

Kapten MT Lumban Tobing menambahkan, apabila ada warga yang mengalami demam, batuk atau pilek serta gangguan pernafasan, agar segera memeriksakannya ke dokter.

"Mari kita bersama-sama menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dan ikut vaksin," pungkas Danramil.

Hadir pada pengamanan tersebut sertu Rudianto personil Koramil 02/Kecamatan Sungai Apit, yang melaksanakan patroli di kawasan pasar dan ruas di Kelurahan Sungai Apit.*  

(Gunawan. S)

TerPopuler

> Whatsapp-Button