Ratusan Lansia Vaksinasi Di Puskesmas Tampaksiring Satu

Friday, December 31, 2021, 08:56 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Menindaklanjuti perintah pimpinan kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini didampingi Waka dan para Kanit serta Bhabinkamtibmas, langsung memantau jalannya giat Vaksinasi terhadap para lansia dan masyarakat umum di Puskesmas Tampaksiring I (satu), Jumat,(31/12/21), pukul 08.30 wita.

Seijin Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, Kapolsek Tampaksiring mengatakan, bahwa pihaknya memerintahkan seluruh Bhabinkamtibmas dan personel Polsek Tampaksiring agar menjemput para lansia, supaya mendapatkan vaksin dan selalu berupaya agar vaksinasi tahap pertama dan kedua di Kecamatan Tampaksiring Kabupaten Gianyar segera tuntas, khususnya bagi kalangan lansia.

Kegiatan Vaksinasi dipantau langsung oleh Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Desa Tampaksiring Aiptu Dewa Gde Alit Haryono beserta personel yang melaksanakan dinas, serta tim kesehatan dari Puskesmas Tampaksiring I didampingi tim Dinas terkait Kabupaten Gianyar dengan penanggung jawab dr. Gede Ardika, dengan mempergunakan vaksin jenis Biofarma, Sinovac dan Coronavac.

Adapun lansia yang dijemput oleh bhabinkamtibmas bersama personel polsek tampaksiring, untuk mengikuti kegiatan vaksinasi yaitu para lansia, masyarakat umum yang belum mendapatkan vaksinasi.

"Terang Ni Luh Suardini bagi para lansia dan masyarakat umum yang mengikuti vaksinasi wajib menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid-19 serta menghimbau kepada para lansia agar setelah selesai melaksanakan vaksinasi dan pulang kerumahnya selalu menerapkan protokol kesehatan dengan tetap mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir serta hidup sehat, dan  sasaran masyarakat yang di vaksin hari ini berjumlah 115 orang," pungkasnya.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler