Ratusan Warga Desa Sei Limbat Serbu Vaksinasi Pertama

Jumat, 10 Desember 2021, 10:10 WIB
Oleh Link


SNIPERS.NEWSLangkat - Ratusan masyarakat Desa Sei Limbat  Serbu Vaksinasi Pertama di Desa Sei Limbat yang di laksanakan di dua tempat, Kamis 9/12/21.

Kegiatan vaksinasi pertama ini di laksanakan di dua tempat yaitu, Aula Kantor Desa dan juga di rumah Kepala Dusun 3 Desa Sei Limbat, hal ini dikatakan Kepala Desa Syamsul Bahri SH, saat memantau langsung pelaksanaan vaksinasi masal di aula kantor desa.

Menurutnya lagi pelaksanaan vaksinasi masal kita laksanakan dari dusun ke dusun bahkan nanti akan kita buat dari rumah kerumah.

Upaya ini dilakukan supaya masyarakat bisa terbebas dari virus Corona, dan bisa hidup normal kembali, tentu nya dengan kebiasaan baru, memakai masker, menjaga jarak tetap menerapkan protokol kesehatan dan membudayakan hidup sehat.


Yanes Pramanta Sitepu selaku Camat Selesai mengatakan sangat berterima kasih kepada Tim Relawan Satgas Covid-19 Desa Sei Limbat yang begitu semangat melakukan vaksinasi kepada masyarakat.

Bagi masyarakat yang belum di vaksin agar segera datang dan  daftarkan diri, agar langsung di berikan vaksinasi oleh pihak Puskesmas.

(Dian)

TerPopuler