Sambangi Pasar Adat Ubung, Personil Sat Binmas Polresta Denpasar Sampaikan Imbauan Ketaatan Prokes

Monday, December 27, 2021, 18:47 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Sebagai upaya peningkatan kewaspadaan serta pencegahan penyebaran Covid-19, Satuan Binmas Polresta Denpasar secara rutin memberikan imbauan kepada masyarakat utamanya yang beraktivitas di ruang publik.

Personil Sat Binmas memberikan Imbauan kepada masyarakat yang beraktivitas di Pasar Adat  Ubung Denpasar Utara. Senin (27/12/21) sekira pukul 10.15 wita.

“Secara rutin kami memberikan imbauan protokol Kesehatan cegah Covid-19 kepada warga masyarakat yang beraktivitas di pasar,” kata Kasat Binmas Polresta Denpasar Kompol Cokorda Gede Arim M. Putra, S H. 


"Kegiatan ini menyampaikan imbauan Protokol Kesehatan Covid-19 kepada warga masyarakat yang beraktivitas di pasar adat ubung agar masyarakat tetap waspada terhadap penyebaran virus dengan harapan masyarakat tetap waspada dan disiplin penerapan prokes," sambungnya.

Polri tidak henti-hentinya menghimbau seluruh masyarakat meski sudah di vaksinasi harus tetap  melaksanakan prokes dengan ketat dengan patuh 5M dan menggunakan aplikasi peduliLindungi setiap aktivitasnya," pungkas Kasat Binmas Polresta Denpasar Kompol Cokorda Gede Arim M.Putra, S.H.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler