Sambut Akhir Tahun, Pengurus DPD Partai Golkar Labusel Gelar Bhakti Sosial

Jumat, 31 Desember 2021, 12/31/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Labusel - Akhir tahun 2021 ini DPD Partai Golkar Labuhanbatu Selatan hadir ke Desa Perlabian yang berada di Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), untuk bersilaturahmi serta melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat yang ada di dusun itu, Jumat (31/12/21).

Memaknai pergantian tahun baru ini, Ketua DPD Partai Golkar Labusel H. Khairul Harahap dan Sekretaris H. Sutiman, S.Pd.I., M.Si., beserta para ketua organisasi partai hadir ikut serta dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

Khairul menyampaikan, bahwa segala harapan yang belum tercapai di tahun 2021 ini, kiranya dapat dicapai di tahun 2022 nanti. "Kerja-kerja Partai menuju 2024 semakin dekat, kiranya kita semua semakin solid dan kompak menuju perhelatan itu," ucapnya.

Selanjutnya, H. Sutiman, selaku Sekretaris dan juga Anggota DPRD Kabupaten Labusel, yang juga merupakan senator dari dapil tersebut mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan ini.


"Semoga silaturahmi ini tetap terjaga, dan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Partai Golkar Kabupaten Labusel di setiap bulannya," ujar H. Sutiman.

"Doakan kami bapak ibu, semoga selalu setia bersama dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat kita," ujarnya kembali.

"Dan atas nama DPD Partai Golkar Kabupaten Labusel, kami mengucapkan terima kasih kepada Adinda Yudie Qulhugeni yang telah mendukung suksesnya acara kita ini. Semoga kita tetap dapat bekerjasama membesarkan partai yang sama-sama kita cintai ini," tutup H. Sutiman.

Diakhir-akhir kegiatan, para yang hadir juga mengucapkan yel yel "Golkar Indonesia, Indonesia Golkar, Golkar Sumut Bersama Berjuang Menang. Airlangga Hartarto Kerja Untuk Indonesia".*

(K. Sipahutar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button