Satlantas Polres Badung Bagi-Bagi Masker di Depan SPBU Kapal

Rabu, 08 Desember 2021, 12/08/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Dalam upaya menjaga situasi tetap aman dari Covid -19 Dikyasa Satlantas Polres Badung terus bagi-bagi masker di tempat-tempat strategis, aman dan bebas dari kemacetan di wilayah Kabupaten Badung, seperti halnya pagi ini sekitar pukul 07.30 wita di jalan Raya Kapal tepatnya didepan SPBU Kelurahan Kapal, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Rabu (8/12).

Kegiatan yang menyasar masyarakat pengguna jalan yang tertib berlalu lintas, berjalan tertib dan kondusif.

Kasat Lantas Polres Badung AKP Aan Saputra, S.I.K., M.H., mengingatkan masyarakat, agar tetap patuh dan displin terhadap protokol kesehatan (Prokes). Selain itu ia juga mengimbau masyarakat yang belum mendapat vaksin segera vaksin di gerai vaksin Presisi yang telah di siapkan Polres Badung (Gerai vaksin Presisi di Terminal Mengwi dan Gerai Vaksin Presisi di Urkes Polres Badung red).


"Untuk Gerai Vaksin Presisi Polres Badung ditempat lain, bisa saja berubah-ubah sesuai kondisi kebutuhan masyarakat, namun dua tempat yakni Terminal Mengwi dan Poliklinik Polres Badung tetap tersedia setiap hari," bebernya.

"Ayo segera vaksin, biasakan gunakan masker dan aplikasi "Pedulilindungi", agar kita bisa cepat bebas dari Covid -19," ajaknya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button