Satlantas Polres Banggai Konsisten Gelar Patroli dan Pengaturan, Khususnya Malam Hari

Sunday, December 26, 2021, 23:18 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Satlantas Polres Banggai konsisten melakukan patroli serta pengaturan arus lalulintas di malam hari di daerah rawan lakalantas, sebagai pelindung dan pengayom masyarakat dan polisi dekat dengan masyarakat.

Kasat Lantas Polres Banggai AKP I Dewa Made Ardha, S.H., S.I.K., mengungkapkan, kegiatan patroli dan pengaturan arus lalulintas malam hari ini rutin dilakukan dengan sasaran lokasi rawan terjadi kemacetan dan laka lantas.

"Patroli malam hari ini bertujuan guna meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas dan terciptanya kamseltibcar lantas," ungkap AKP I Dewa Made Ardha, Minggu (26/12/21).

Dalam kegiatan itu, kata perwira tiga balak ini, pihaknya juga melakukan pengaturan arus lalulintas di sejumlah titik-titik rawan kemacetan dan memiliki kepadatan kendaraan, untuk memberikan kenyamanan dan keselamatan bagi masyarakat pengguna jalan.


"Pengaturan dilakukan pada persimpangan yang menjadi titik temu arus kendaraan yang mengharuskan adanya petugas," terang perwira tiga balak ini.

Mantan Kasat Lantas Polres Toli-toli Polda Sulteng ini berharap, dengan hadirnya Anggota Polri dalam pengaturan lalulintas malam hari, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan raya.

"Kami akan selalu hadir demi terciptanya kamseltibcar lantas di jalan, juga terus menyapa pengguna jalan raya dengan sopan dan humanis sesuai perintah pimpinan tertinggi," tutur Kasat Lantas.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler