Satlantas Polres Klungkung Bagikan masker dan Himbau Disiplin Prokes serta Tidak Merayakan Pergantian Malam Tahun Baru

Wednesday, December 29, 2021, 13:37 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Polres Klungkung terus berupaya dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 yang dilakukan sudah cukup maksimal. Baik imbauan melalui Radio, Media Online, Media cetak, Brosur dan spanduk yang di pasang di jalan - jalan yang terlihat oleh masyarakat atau khayalak ramai, ini salah satu terobosan Polres Klungkung dalam mengajak masyarakat untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Rabu (29/12/21).

Hari ini tampak Personel Satuan Lalu Lintas  (Satlantas) Polres Klungkung yang dipimpin oleh Kanit Kamsel Ipda I Made Wirka tidak bosan- bosannya memberikan imbauan kepada masyarakat baik tentang disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, tertib dalam berlalu lintas di jalan serta himbauan kamtibmas pada saat perayaan libur Natal dan Tahun Baru 2022.

Kapolres Klungkung  AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K,M.H., melalui Kasat Lantas Polres Klungkung AKP Wahyu Joko Nugroho, S.I.K., mengatakan  bahwa, personelnya tidak akan bosan turun kejalan untuk menghimbau dan mengajak masyarakat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dengan cara bagi-bagi masker dan juga tertib dalam berlalu lintas terkait dengan Operasi Lilin Agung 2021 dan Operasi Aman Nusa Agung II 2021.


”Kegiatan imbauan ini akan kita laksanakan setiap hari dengan lokasi yang berbeda- beda,” ucap AKP Wahyu Joko Nugroho, S.I.K.

"Di samping itu juga terkait Perayaan libur Natal dan Tahun Baru 2022, agar masyarakat dalam merayakan pergantian tahun baru cukup di rumah saja berkumpul dengan keluarga, tidak mengadakan arak-arakan dan posko musik untuk menghindari kerumunan, dan hindari mengkonsumsi minuman keras supaya tidak terjadinya gangguan kamtibmas," imbuh Kasat Lantas Polres Klungkung AKP Wahyu Joko Nugroho, S.I.K.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler