Satlantas Polres Klungkung Bagikan Masker Gratis dan Himbau Pengendara Taat Prokes di Depan Pos Pam Goa Lawah

Kamis, 30 Desember 2021, 11:56 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Tak mengenal lelah upaya dalam memberikan imbauan pencegahan Covid-19 Personel  Polres klungkung yang sedang bertugas di Pom Pam Goa Lawah Operasi Lilin Agung 2021 membagikan masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan di Jalan Raya Goa Lawah, Kamis (30/12/2021).

Dalam kegiatan itu, personel gabungan Polres Klungkung membagikan masker sembari memberikan imbauan kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Klungkung.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K.,M.H., melalui Kasat Lantas AKP Wahyu Joko Nugroho, S..I.K., menyampaikan, pemberian masker ini agar masyarakat mengerti dan memahami bahwa menggunakan masker adalah salah satu cara guna mencegah penularan dan penyebaran Covid-19.


"Di samping imbauan agar masyarakat dapat membiasakan diri untuk tetap menggunakan masker guna hidup sehat, menjaga diri pribadi dan juga orang lain disekitar kita sehingga terhindar dari penyebaran Covid-19," ujar AKP Wahyu Joko Nugroho, S.I.K.

"Tidak lupa juga kita mengajak masyarakat untuk tertib dalam berlalu lintas serta pada saat malam pergantian malam tahun baru agar masyarakat dalam merayakannya cukup di rumah saja berkumpul dengan keluarga, tidak mengadakan arak-arakan dan posko musik untuk menghindari kerumunan serta hindari mengkonsumsi minuman keras supaya tidak terjadinya gangguan kamtibmas," ucap  Kasatlantas Polres Klungkung AKP Wahyu Joko Nugroho, S.I.K.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler