Kasat Satsamapta Polres Tabanan Pimpin Patroli Gangguan Kamtibmas dan Cegah Pelanggaran Prokes

Senin, 27 Desember 2021, 12/27/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan pelanggaran Prokes di tempat keramaian, Satuan Samapta (Satsamapta) Polres Tabanan melakukan patroli Prokes di seputar Kota Tabanan dan Kediri.
Kegiatan dipimpin Kasat Samapta Polres Tabanan AKP I Nyoman Suadi, S.H., Senin (27/12/21) mulai pukul 07.00 sampai dengan pukul 10.00 Wita.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kasat Samapta Polres Tabanan AKP I Nyoman Suadi S.H., mengatakan bahwa, "kegiatan Patroli kali ini menugaskan 12 personil dengan menggunakan kendaraan Dinas Roda empat dan roda dua Polres Tabanan," katanya.

"Personil dari unit patroli Samapta, Pam Obvit dan regu Dalmas melakukan patroli di Pasar Tradisional Tabanan, Pasar Dauh Pala, parkir transit Tabanan, Terminal Persiapan dan jalan bypass Ir Soekarno Kediri  Tabanan," ungkap Kasat Samapta Polres Tabanan.


Lebih lanjut disampaikan bahwa, "dalam kegiatan ini kami tetap menghimbau kepada warga masyarakat, selalu waspada dan patuh terhadap Protokol Kesehatan, jangan pernah kita lengah," pesannya.

"Mari kita disiplin dalam menggunakan masker, menjaga jarak saat berinteraksi sosial dengan orang lain, tidak berkerumun, manfaatkan sarana Prokes yang yang telah disediakan di area publik, termasuk gunakanlah Aplikasi Pedulilindungi," himbau Kasat Samapta Polres Tabanan AKP I Nyoman Suadi, S.H.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button