Sekcam Marelan Dampingi Kapolres Pelabuhan Belawan Tinjau Vaksinasi Massal

Kamis, 23 Desember 2021, 12/23/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Marelan - Guna mendukung program pemerintah terkait target capaian 70% vaksinasi di seluruh Indonesia, Polres Pelabuhan Belawan terus menggencarkan vaksinasi di beberapa titik di wilayah hukumnya.

Seperti hari ini, Kamis (23/12/21), Polres Pelabuhan Belawan kembali menggelar vaksinasi massal di 5 titik berbeda, yakni di Marelan Hall Kecamatan Medan Marelan, Hamparan Perak, Labuhan Deli Deli Serdang, Mabar dan Medan Labuhan dengan target 4900 dosis.

Untuk di Marelan Hall, Polres Pelabuhan Belawan menargetkan 1000 orang yang tervaksin. Hal itu disampaikan Sekretaris Camat Medan Marelan M. Adham Nasution, S.T., saat mendampingi Kapolres Pelabuhan AKBP Faisal Rahmat Simatupang, S.H., S.I.K., M.H., meninjau gelaran vaksinasi massal di Marelan Hall, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan.


"Hari ini kita menargetkan 1000 dosis untuk masyarakat umum, khususnya warga Marelan. Polres Pelabuhan Belawan hari ini menggelar vaksinasi massal di 5 titik, di Medan Marelan dan Kabupaten Deli Serdang. Targetnya 4900 dosis," ungkap Sekcam Medan Marelan.

Melalui Media Snipers.news, M. Adham Nasution menghimbau kepada masyarakat Medan Marelan khususnya, agar mengikuti vaksinasi dan mendatangi gerai-gerai vaksin yang ada, baik di kepolisian maupun di Puskesmas-Puskesmas.

"Kita semua berharap, warga Marelan khususnya dapat tervaksin 100%, agar tercipta Herd Immunity (Kekebalan Kelompok). Untuk itu saya menghimbau, agar segera mendatangi gerai-gerai vaksin yang ada. Vaksin ini halal dan baik untuk kesehatan, jangan percaya dengan berita maupun informasi tidak benar tentang vaksin ini," harap Adham Nasution.


Sementara, jelas Adham, Kecamatan Medan Marelan sendiri hingga saat ini masih terus melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat, yang dilaksanakan di Puskesmas.

"Mari kita dukung program pemerintah tentang vaksinasi, agar kita semua terhindar dari virus ini, terlebih dengan sudah terdeteksinya varian baru jenis Omicron. Untuk itu, sekali lagi kami menghimbau agar masyarakat segera ikuti vaksinasi," tutup Sekcam Medan Marelan M. Adham Nasution.*

(R - 1)

TerPopuler

> Whatsapp-Button