Serda Imron Bantu Nakes Gelar Posyandu

Selasa, 07 Desember 2021, 12/07/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - 
Kegiatan membantu masyarakat selalu dilakukan oleh anggota kewilayahan yang berada di Kabupaten Probolinggo sebagai wujud kepedulian TNI kepada rakyat.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 0820/13 Krejengan, Serda Imron yang inten membantu nakes Dusun Karanganyar Desa Sokaan Kecamatan Krejengan dengan  melaksanakan pendampingan pos yandu bagi masyarakat yang mempunyai anak balita yang diikuti sekitar 20 orang, Selasa (07/12/21).

Selain membantu pelaksanaan kegiatan tersebut, anggota Koramil juga ikut membagikan roti bagi anak-anak balita serta memberikan pemahaman terkait pentingnya protokol kesehatan (prokes) dimasa pandemi seperti saat ini kepada para orang tua yang hadir pada saat kegiatan pos yandu.

"Serta tidak lupa kami juga memberikan pemahaman terkait berita yang benar tentang pandemi, sehingga diharapkan masyarakat dapat menerima berita yang benar dan dapat menangkal berita hoax yang banyak beredar di masyarakat," papar Serda Imron.

Sehingga diharapkan, apabila masyarakat patuh dan taat terhadap prokes, maka setidaknya dapat mencegah penularan virus cotona dan masyarakat dapat melaksanakan aktivitas sehari-hari dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.*

Laporan : Taufiq
Sumber  : Pendim 0820 Probolinggo.

TerPopuler

> Whatsapp-Button