Sertu Kusrianto Terus Berikan Edukasi di Pasar Tradisional

Jumat, 10 Desember 2021, 12/10/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - 
Memberikan edukasi selalu dilaksanakan setiap saat sebagai upaya untuk mencegah penularan virus dan menghindari terjadinya klaster baru ditempat keramaian, maka melaksanakan edukasi selalu dilaksanakan setiap saat dan setiap waktu diwilayah Kabupaten Probolinggo.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 0820/22 Dringu, Sertu Kusrianto yang memberikan edukasi di pasar tradisional dan Pasar Bawangan yang berada di Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo, Jumat (10/12/21).

Ketika memberikan edukasi terkait protokol kesehatan tersebut, anggota Koramil 0820/22 juga memberikan berita yang benar terkait pandemi covid -19.

"Sehingga, kami harapkan masyarakat akan semakin sadar dan mengerti tentang pentingnya protokol kesehatan (prokes)," kata Sertu Kusrianto.

Karena dengan masyarakat menjaga protokol kesehatan diantaranya selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan setidaknya dapat mencegah penularan virus corona.

Dalam memberikan edukasi tersebut, Sertu Kusrianto melaksanakan dengan santun dan santai sehingga diharapkan masyarakat dapat menerima apa yang disampaikannya.

"Maka, masyarakat dapat melaksanakan aktivitas di tengah pandemi, namun dengan tetap menjaga protokol kesehatan," pungkas Sertu Kusrianto.*

Laporan : Taufiq
Sumber  : Pendim 0820 Probolinggo.

TerPopuler

> Whatsapp-Button