Srikandi Pengendali Operasi Polres Morut Cek Kesiapan Pos Yan dan Pam Nataru 2021

Jumat, 24 Desember 2021, 12/24/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Morut - Operasi Lilin Tinombala 2021, Kepala Bagian Operasional Polres Morowali Utara AKP Dharmawaty melakukan pengecekan pos pengamanan dan Pos Pelayanan di beberapa lokasi yang ada di Kabupaten Morowali Utara.

Menurut Srikandi Pengendali Operasi tersebut, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan kesiapan personel serta kelengkapan pos pengamanan.

"Karena, pos pengamanan dan pos Pelayanan ini difungsikan untuk memberikan pelayanan dan rasa aman  kepada masyarakat menjelang libur Nataru," ucap AKP Dharmawaty.

Tentunya tidak hanya Polri saja yang berada di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan tersebut, pihaknya juga telah melaksanakan rapat koordinasi lintas sektoral yang telah dilaksanakan kemarin di Polres, dan tentunya pihak TNI, Satpol PP, Dishub dan Dinas Kesehatan mendukung kegiatan operasi kemanusiaan ini dan menempatkan perwakilannya di tiap pos Pengamanan dan pos pelayanan yang telah ditentukan. 


"Dan harapan kami, melalui kerjasama ini, kita dapat menciptakan situasi yang kondusif jelang perayaan Nataru di wilayah Kabupaten Morowali Utara," jelasnya.

"Kami berharap, keberadaan pos pengamanan ini dapat difungsikan dengan baik, dan kami juga ingatkan kepada petugas yang ditugaskan menempati pos ini agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, layani masyarakat dengan senyum sapa salam serta harus tetap waspada terhadap lingkungan sekitar," tegasnya.

Pesan terpisah Kapolres Morut, dalam menjalankan tugas jelang (Nataru), juga personil jajaran Polres Morut harus selalu mengutamakan sopan dan humanis kepada masyarakat.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button