Sukseskan Vaksinasi, Dua Bhabin di Bangkep Gendong dan Jemput Warga

Senin, 27 Desember 2021, 12/27/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - TNI-Polri terus mendukung dan mensukseskan program vaksinasi Covid-19, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dikerahkan untuk mengantar jemput hingga menggendong warga yang lumpuh dari rumah menuju lokasi gerai vaksin Polres Bangkep di Kecamatan Totikum.

Disini, Bhabinkamtibmas dan Babinsa menunjukkan sikapnya sebagai pelayan masyarakat, dengan cara menggendong dan membopong warga sakit lumpuh yang akan divaksin.

Bahbinkamtibmas Bripka Basri mengatakan, dirinya sengaja menjemput untuk dibawa ke Gerai Vaksin Polres Bangkep di Kecamatan Totikum untuk menjalani vaksinasi Covid-19.

Selama ini yang bersangkutan belum divaksinasi Covid-19 karena keluarganya tidak ada yang bisa mengantarkan ke lokasi vaksinasi.


"Warga yang saya gendong dan bopong bersama Pak Babinsa, karena keluarganya tidak ada yang bisa mengantarkan ke lokasi vaksinasi," ucap Bhabinkamtibmas, Senin (27/12/2021).

Kapolres Bangkep AKBP Bambang Herkamto, S.H., mengapresiasi anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang mengantar jemput warga untuk divaksin Covid-19.

"Saya memberikan apresiasi kepada seluruh Anggota yang bekerja secara maksimal dalam giat vaksinasi di Wilayah Hukum Polres Bangkep," kata dia.

Kapolres Bangkep juga menghimbau kepada masyarakat, agar jangan termakan isu-isu yang tidak bertanggungjawab (hoax).

"Mari kita sukseskan vaksinasi, agar Herd Immunity dapat menjadikan kehidupan masyarakat kembali normal, bisa beraktivitas dengan nyaman, terhindar dari rasa cemas, takut dan khawatir, ekonomi kembali lancar, dan segalanya kembali seperti sebelum wabah Covid-19 ini," tutur Kapolres Bangkep AKBP Bambang.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button