Terus Bergerak, Satgas FKPPI Peduli Kemanusiaan Bantu Warga Sakit

Selasa, 07 Desember 2021, 12/07/2021 WIB
Oleh Link


SNIPERS.NEWS | Binjai - Terus bergerak dan bergerak, Satgas Fkppi peduli kemanusian Kota Binjai, Selasa (7/12/2021) kunjungi warga sakit Syahrul Ramadhan yang tinggal di Jalan Danau Poso KM 18 Kelurahan Sumber Karya Kecamatan Binjai Timur Kota Binjai, mengalami sakit Paru - paru dan Komplikasi.

Satgas FKPPI Peduli Kemanusiaan Kota Binjai bersilahturahmi dan membantu warga yang sakit sekaligus memberikan sedikit tali asih untuk meringankan beban yang dialami Syahrul Ramadhan yang menderita sakit paru - paru dan komplikasi yang dialami selama 3 bulan.


Rudiansyah mewakli tim Satgas Fkppi peduli kemanusiaan Kota Binjai " semoga kedatangan kami bisa memberikan semangat agar Syahrul Ramadhan cepat sembuh dan bisa beraktifitas kembali " ungkapnya.

Semoga sakit yang diderita bisa cepat diangkat, kami dari Satgas Fkppi peduli kemanusiaan tetap mendoakan agar Syahrul Ramadhan cepat sehat, amiiin.



Disaat yang sama adik Syahrul Ramadhan ucapkan terima kasih banyak kepada keluarga Fkppi Kota Binjai yang sudah membantu kami, kami sangat berterima kasih.

( Raiyan )

TerPopuler

> Whatsapp-Button