Tidak Kenal Kata Lelah, Ini Yang Dilakukan Danrem 151/Binaiya

Kamis, 30 Desember 2021, 12/30/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Ambon - Lagi lagi dan tak kenal kata lelah, Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw, sebagai Wakil Ketua Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku, kembali meninjau pelaksanaaan kegiatan serbuan Vaksinasi Covid-19  di wilayah Kodim 1502/Masohi, tepatnya di Negeri Rutah, Kecamatan Amahai, Kabupaten Maluku Tengah, Kamis (30/12/2021).

Serbuan vaksin terus gencar dilaksanakan oleh TNI dan instansi-instansi lainnya. Untuk memastikan pelaksanaan vaksin dapat berjalan dengan lancar dan aman, maka Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw didampingi Kasi Ter Kasrem 151/Binaiya dan rombongan bergerilya ke Desa-desa yang menyelenggarakan vaksin.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem menyapa Tim Tenaga Kesehatan dan Warga yang sedang menunggu antrian sambil memberikan motivasi serta himbauan untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat, yang sangat antusias mengikuti jalannya kegiatan serbuan Vaksinasi. 


"Saya meninjau langsung kegiatan Vaksin yang diselenggarakan oleh Kodim dan Negeri Rutah, dengan harapan capaian vaksin harian dapat memenuhi target yang telah ditentukan," ucap Danrem.

Lanjut Danrem mengatakan, pihaknya akan terus bergerilya ke daerah-daerah yang menjadi tanggung jawabnya untuk memastikan pelaksanaan berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

"Saya sebagai Wakil Ketua Satgas percepatan penanganan Covid-19 Provinsi Maluku tidak akan kenal lelah dan terus memantau kegiatan vaksin yang dilaksanakan oleh satuan jajaran, dengan harapan capaian vaksin dapat mencapai target," pungkas Danrem. 

Pelaksanaan vaksin yang digelar tetap menerapkan protokol kesehatan dan dengan penuh kesadaran masyarakat  secara sukarela berpartisipasi untuk divaksin.*

(Ajid Tomagola)

Sumber : Penrem 151/Binaiya

TerPopuler

> Whatsapp-Button