Tim Itwasda Polda Sulteng Gelar Wasops Lilin Tinombala 2021 di Polres Banggai

Kamis, 30 Desember 2021, 12/30/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Tim Pengawas Operasi (Wasops) Itwasda Polda Sulteng melakukan kunjungan ke Polres Banggai dalam rangka pemeriksaan administrasi Operasi Lilin Tinombala 2021 jelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Dalam kegiatan yang digelar selama dua hari sejak 29 hingga 30 Desember 2021 ini, tim memeriksa adminstrasi, pengumpulan data dan kelengkapan di Posko Operasi Lilin Tinombala 2021 Polres Banggai.

Kasubbag Humas Polres Banggai Iptu Haryadi, S.H., mengungkapkan, kedatangan Tim Wasops bertujuan mengetahui sejauh mana berjalannya Operasi Lilin yang telah dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19, serta hasil-hasil yang dicapai ataupun kendala yang dihadapi.


"Pengawasan seperti ini rutin dilakukan setiap adanya pelaksanaan operasi terpusat maupun kewilayahan. Tujuannya, 
mengetahui kesiapan jajaran dalam melaksanakan setiap tahapan operasi, apakah sudah sesuai dengan aturan atau tidak," ucap Kasubbag Humas.

Selain Posko, tim Wasops juga turun langsung meninjau dan mengecek administrasi dan kelengapan sarana dan prasarana yang berada di Pos-pos pelayanan dan pengamanan Operasi Lilin Tinombala 2021.

"Dalam pengecekan itu, tim meminta anggota yang berada di Pos tetap semangat melayani masyarakat dan memberikan rasa aman selama Nataru ini, serta tetap patuhi protokol kesehatan," tutur Kasubag Humas.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button