Tim Supervisi dan Penelitian Puslitbang Polri Kunjungi Polres Pematangsiantar

Selasa, 07 Desember 2021, 16:22 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Siantar - Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, S.I.K., diwakili dengan Wakapolres Kompol Ismawansa, S.I.K., sambut kedatangan Kunjungan Kerja Tim Supervisi dan Penelitian Puslitbang Polri, dalam rangka Survei Indeks Kamtibmas Triwulan IV Tahun 2021.

Tim Supervisi ini dipimpin oleh Kapuslitbang Polri Brigjen Pol Drs. Iswyoto Agoeng Lesmana Doeta, M.Si., bersama dengan rombongan, yang di damping Birorena Polda Sumut pada Selasa 07 Desember 2021 pukul 09.00 Wib di Aula Widya Satya Brata Polres Pematangsiantar.

Kunjungan kerja Tim Sipervisi dan Penelitian Puslitbang Polri ini di ikuti oleh Polres Pematangsiantar dan Polres Simalungun, dan sebagai objek sasaran penelitian adalah Kabag Ren Polres Pematangsiantar dan Polres Simalungun, para Kasatfung Polres Pematangsiantar dan Polres Simalungun, para Perwira Staf dan Kaur Mintu Polres Pematangsiantar- Simalungun, Tokoh Masyarakat Siantar- Simalungun, Tokoh Agama, perwakilan dari FKPM Siantar-Simalungun, perwakilan Pokdar Kamtibmas Siantar-Simalungun, perwakilan Komunitas Ojek Siantar-Simalungun, perwakilan Kepling Siantar-Simalungun, perwakilan Petugas Keamanan Siantar-Simalungun dan Perumahan Siantar-Simalungun.

Kapolres Pematangsiantar melalui Wakapolres menyampaikan terima kasih dari Kapolres Batu Bara atas kedatangan Tim Supervisi dan Penelitian Puslitbang Polri dalam rangka Survei Indeks Kamtibmas Triwulan IV TA. 2021.


"Terima kasih atas Pelaksanaan penelitian dari satuan atas serta pelaksanaan Puslitbang Polri Brigjen Pol Drs. Iswayoto Agoeng Lesmana Doeta, M.Si., dan Ketua Tim Kombes Pol. Saefudin Mohamad, S.I.K., beserta tim lainnya di Polres Pematangsiantar," ujar Wakapolres.

Pada Kesempatan itu, Kapuslitbang Polri Brigjen Pol Drs. Iswayoto mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pematangsiantar, yang pada saat ini diwakili Wakapolres dan Polres Simalungun serta seluruh obyek sasaran penelitian yang menghadiri kegiatan ini.

"Adapun tujuan kedatangan kami atas perintah pimpinan dalam rangka Survei Indeks Kamtibmas Triwulan IV Tahun Anggaran 2021," jelas Brigjen Iswayoto.

Kedatangan kami juga memastikan link yang sudah kami terima apakah angka yang kami terima sesuai atau tidak, yang berlaku di Polres Pematangsiantar dan Polres Simalungun.

Untuk itu kami berharap, berikan jawaban, tanggapan dan pernyataan yang senyata nyatanya, tidak perlu di tutup tutupi terkait kinerja Polres Pematangsiantar dan Polres Simalungun. Dan hal buruk pun berikan, itulah sebagai bahan kami memperbaiki ke depan yang terkait dengan kebijakan Kapolri menuju Polri yang Presisi," demikian paparan Kapuslitbang.*

(PN)

TerPopuler