Usai Dilantik, DPD Pujakesuma Kota Medan Gelar Bakti Sosial

Sabtu, 11 Desember 2021, 12/11/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - DPD Pujakesuma Kota Medan yang baru saja di lantik Ketua DPW Pujakesuma Sumatera Utara Eko Sopianto, S.E., pada 04 Desember 2021 berikan bantuan kepada masyarakat.


Bantuan sebanyak 300 paket yang diserahkan ke masyarakat Kecamatan Medan Belawan tersebut berasal dari Pembina Pujakesuma Sumut, yang saat ini menjabat sebagai Kabareskrim Polri Komjen. Pol. Agus Andrianto, S.H., M.H., Sabtu 11 Desember 2021.


Kegiatan bakti sosial ini diserahkan langsung oleh Pengurus DPD Pujakesuma Kota Medan, dalam hal ini Ketua Pujakesuma Kota Medan Agung Rachman Hidayat, dengan didampingi Sekretaris Retno Wirahadi, Bendahara Agung Pialasari dan Ketua Harian Arsyad Mulia P beserta Pengurus DPD Pujakesuma Kota Medan.



Diwawancarai awak Media Snipers.news, Agung Rachman Hidayat sebagai Ketua Pujakesuma Kota Medan mengatakan, dirinya berharap kegiatan bakti sosial ini dapat meringankan beban masyarakat, sehingga Pujakesuma Kota Medan yang baru saja dilantik dapat bermanfaat untuk masyarakat khususnya di Kota Medan.


Pujakesuma Kota Medan yang baru saja dilantik di MICC pada Sabtu 04 Desember lalu, kiranya dapat terbentuk di Kecamatan-Kecamatan dalam waktu dekat ini, sehingga kepengurusan Pujakesuma Kota Medan dapat berkembang di tengah-tengah masyarakat adat jawa dan masyarakat umum," harap Ketua Pujakesuma Kota Medan Agung Rachman Hidayat.


"Ucapan terima kasih kami selaku pengurus Pujakesuma Kota Medan kepada Pembina Pujakesuma Sumut Bapak Komjen. Pol. Agus Andrianto, S.H., M.H., dan semoga Bapak diberikan kesehatan selalu agar dapat terus membantu masyarakat dalam masa pandemi Covid 19 ini," tutupnya.*


(Hendra)

TerPopuler

> Whatsapp-Button