Wajib di Baca Para Pemudik, Ini Kata KBO Lantas Polres Probolinggo, Iptu Siswandi

Sabtu, 25 Desember 2021, 12/25/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWSProbolinggo - Dalam cipta kondisi Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Polres Probolinggo gelar pengamanan di exit tol jalur timur, Desa Clarak Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo.

Pantauan media Snipers.News di lokasi, nampak KBO (Kaur Bina Operasional) Lantas Probolinggo, Iptu Siswandi memberikan arahan kepada jajarannya serta anggota TNI dan Nakes terkait siaga Natal dan Tahun Baru 2022.

"Dalam hal ini, kesiapan dari jajaran Polres, Kodim, Tim Nakes, Dishub serta Satpol PP wajib kami berikan arahan agar supaya terciptanya situasi kondusif tetap terjaga," kata Iptu Siswandi di akhir apel pasukan, Sabtu (25/12) siang.
                              

Dirinya berharap, agar para pemudik (yang merayakan Hari Raya Natal) terutama yang dari luar kota, ketika melewati exit tol Clarak, merasa lelah atau ngantuk, di harap memarkirkan mobilnya dan istirahat.

"Kami siap memberikan pelayanan dalam hal ini, pos sudah menyiapkan tim nakes, manakala para pemudik yang menuju ke Bali belum vaksin, silahkan datang ke pos pelayanan terpadu untuk di vaksin secara gratis," tandas perwira cakep ini.*

Pewarta : Taufiq

TerPopuler

> Whatsapp-Button