Waka Polres Badung Pantau Pengamanan Ibadah Natal di Wilayah Kuta Utara

Sabtu, 25 Desember 2021, 12/25/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Waka Polres Badung Kompol I Ketut Dana, S.H., di dampingi Kapolsek Kuta Utara AKP Putu Diah Kurniawan SH., S.I.K., mengecek Personil yang melaksanakan pengamanan di masing- masing gereja yang  digunakan oleh umat Kristiani untuk menyelenggarakan ibadah Natal. Sabtu (25/12) Pagi.

Kunjungan yang di laksanakan Waka Polres Badung kali ini dalam rangka memantau langsung kesiapan pengamanan di Gereja atau Rumah Doa di wilayah Kuta Utara pada pelaksanaan Natal tahun ini.

Hari ini ada beberapa Gereja yang di cek langsung Waka Polres Badung yakni Gereja Stasi Gembala Baik, Banjar Pagending, Desa Dalung, Gereja Tirta Amerta Banjar Plambingan Desa Tibubeneng, Gereja Tirta Empul jalan Raya Semer, Kelurahan Kerobokan Kelod dan Gereja Santo Paulus Banjar Kulibul, Desa Tibubeneng Kecamatan Kuta Utara.


Selain melakukan pengamanan Personil Kepolisian yang tergelar di masing-masing Gereja  bersama satgas keamanan Gereja melakukan kontrol kepada jemaat agar menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan ibadah tersebut.

"Di harapkan dengan kehadiran Personil Kepolisian pada saat kegiatan Ibadah Natal mampu meniadakan gangguan sekecil apapun pada perayaan Natal, yakni memberikan rasa aman kepada masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru," ujarnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button