Antar Jemput Para Lansia Untuk Vaksinasi Di Polsek Tampaksiring

Selasa, 11 Januari 2022, 1/11/2022 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWSGianyar, Tampaksiring - Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini, di dampingi Waka Polsek IPTU Dewa Made Malyana dan Kanit Binmas Iptu Dewa Gede Raka serta Bhabinkamtibmas desa pejeng Kaja Aiptu I Nyoman Mica  Melaksanakan Kegiatan Layanan Antar Jemput para lansia guna Mengikuti Vaksinasi di wantilan jaba pura kertha bhuana Polsek Tampaksiring, Selasa, 11/01/2022.

Guna melanjutkan program pemerintah tentang vaksinasi bagi anak umur 6 - 11 tahun, para lansia, dan masyarakat umum yang ada diwilayah hukum Polsek Tampaksiring, Kapolsek bersama personel memberikan pelayanan antar jemput para lansia.

Menurut keterangan Srikandi Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini menjelaskan, bahwa hari ini Menjemput para lansia di Wilayah Kecamatan Tampaksiring  untuk melaksanakan Vaksinasi di wantilan polsek tampaksiring.


Dimana AKP Ni Luh Suardini dan seluruh personel serta Bhabinkamtibmas melaksanakan penjemputan dan pendampingan terhadap para lansia yang akan mengikuti Vaksinasi I & II.

Sebagai penanggung jawab kegiatan Vaksinasi Kepala Puskesmas Tampaksiring I(satu) dr.  I Wayan Gede Ardita menjelaskan bahwa vaksin yang di gunakan hari ini ASTRAZENECA & CORONA VAC.

Penjemputan dan pendampingan terhadap para lansia untuk melaksanakan Vaksinasi adalah sebagai wujud kepedulian Polri, adapun para lansia yang di jemput sebanyak 200 orang terdiri dari pria 110 dan perempuan 90 orang "terangnya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button