Babinsa Koramil 1616-06/Tegallalang Desa Pupuan Dampingi Pelaksanaan Vaksin Untuk Lansia Yang Masih Tercecer

Saturday, January 15, 2022, 14:26 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersinergi dalam mendampingi pelaksanaan vaksin bagi lansia yang masih tercecer, di Wantilan Pura Desa dan Puseh Banjar Timbul Desa Pupuan Kecamatan Tegallalang Kabupaten Gianyar. Sabtu. (15/1/22).

Untuk mempercepat pelaksanaan vaksin bagi lansia di Desa Pupuan Kecamatan Tegallalang Kabupaten Gianyar, Babinsa Koramil 1616-06/Tegallalang, Desa Pupuan Sertu I Made Rai Wibisana bersama Bhabinkamtibmas Aiptu I Ketut Suartana atensi kegiatan vaksin bagi lansia yang masih tercecer yang dilaksanakan oleh Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar.


Babinsa Koramil 1616-06/Tegallalang, Desa Pupuan Sertu I Made Rai Wibisana, menekankan dan menghimbau serta memberi edukasi, "betapa pentingnya prokes Covid- 19 di dalam setiap kegiatan yang dilakukan agar dapat mencegah dan memutus penyebaran virus Covid- 19," ujarnya.

"Sasaran vaksin kali ini berjumlah 307 orang, jumlah tervaksin 267  orang, tunda sejumlah  40 orang, sedangkan vaksin yang digunakan adalah vaksin Astra Zaneca dengan katagori umum dan lansia dosis vaksin 1 dan vaksin 2," imbuh Babinsa 1616-06/Tegallalang Desa Pupuan Sertu I Made Rai Wibisana.*

(Arifin/Lilik)

TerPopuler