Babinsa Sukapura Dampingi Nakes Sasar Anak Usia 6-11 Tahun

Jumat, 14 Januari 2022, 1/14/2022 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - 
Untuk percepatan serta ciptakan herd immunity pada anak usia 6 sampai 11 tahun, tim satgas Covid 19 Kecamatan Sukapura, terus secara estafet melakukan vaksinasi langsung ke daerah daerah terpencil, Jumat (14/01/2022).

Kali ini, tim satgas Covid 19 bersama nakes, Babinsa dan Babinkamtibmas melakukan vaksinasi untuk anak usia 6 sampai 11 tahun terpusat di SD Sapikerep 3, yang berada di Dusun Pusungmalang, Desa Sapikerep, Kecamatan Sukapura Kabupaten Probolinggo.

"Merupakan upaya percepatan pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun, kami terus menerus dengan berkala dan berkelanjutan turun langsung ke daerah-daerah untuk menyelesaikan target yang telah di tentukan agar segera tuntas, semua sudah terjadwal sesuai kesepakatan bersama, kita akan terus bergerak bersama tim satgas Covid 19 Kecamatan Sukapura, dengan unsur yang terkait yaitu TNI Polri sampai vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun benar benar tuntas," jelas Kepala Puskesmas Sukapura, Ahmat Munir, S.kep.nes.

Sementara, Serda Nanang Muhadi selaku anggota Koramil 0820/08 Sukapura mengatakan dirinya selalu siap membantu masyarakat, serta satgas Covid 19 dan Nakes, agar program pemerintah pusat dan daerah segera selesai.

"Selain melaksanakan vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun di SD Sapikerep 3, kami bersama nakes dan Babinkamtibmas juga melakukan vaksinasi dari rumah ke rumah di Dusun Pusungmalang dan Dusun Ngeluh Desa Sapikerep," pungkas Serda Nanang Muhadi.*

Pewarta : Taufiq
Sumber  : Pendim 0820

TerPopuler

> Whatsapp-Button