Begini Pesan Wakapolres Banggai Kepada Anggota Saat Pimpin Apel Pagi

Senin, 10 Januari 2022, 1/10/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Wakapolres Banggai Kompol Margiyanta, S.H., berpesan kepada seluruh anggota untuk selalu bersyukur dan introspeksi diri atas anugerah, serta nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.

Pesan itu disampaikan Wakapolres Banggai saat memimpin kegiatan apel pagi kepada seluruh personel Polres Banggai di lapangan Mapolres, Senin (10/1/2022).

"Marilah kita untuk selalu bersyukur dan introspeksi diri, atas apa yang sudah kita lakukan selama ini," ucap Kompol Margiyanta.

Tak hanya itu, mantan Kabag Ops Polres Banggai ini meminta seluruh anggota untuk melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin, penuh rasa tanggungjawab serta ikhlas.

"Kalau kita terlena dengan main-main ini waktu tetap berjalan," kata perwira pangkat satu melati ini.

Kompol Margiyanta juga meminta personel Polres Banggai agar selalu tolong-menolong dan menebar kebaikan kepada sesama, sebab kebaikan itu akan berbalik kepada kita sendiri.

"Apabila kita sudah purna bakti yang dikenang hanya kebaikan, tapi jika kita tidak pernah menebar kebaikan, membantu orang dan membahagiakan orang pasti ada kenangan jelek," ucap Kompol Margiyanta.

"Intinya hidup ini kita harus selalu mawas dan introspeksi diri, atas apa yang sudah kita lakukan," ucap mantan Wakapolres Polres Palu ini di hadapan personilnya.

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button