Berbagi Dengan Indah Datangkan Berkah

Sabtu, 15 Januari 2022, 1/15/2022 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Berbagi itu indah dan bisa mendatangkan berkah berupa kemudahan-kemudahan di dalam kehidupan dikala menjalankan tugas. Oleh karena itu Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., dengan lantang mengatakan, jalani hidup saat ini, jangan sia-siakan kesempatan untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan.

Kegiatan berbagi kebaikan berupa berbagi bingkisan sembako kepada ibunda Made Agus Suantara di Banjar Pengiasan Desa Mengwi Kabupaten Badung, Bali merupakan contoh nyata Polri, khususnya Polres Badung terhadap masyarakat. Sabtu, (15/1) pagi 09.45 wita.

"Berbagi kebaikan sama dengan membagikan api lilin yang kita miliki. Ketika api yang lainnya menyala maka cahaya yang dipancarkan akan semakin terang dan mampu  menghalau kegelapan," tuturnya kepada Kasi Humas Ketut Sudana usai menyerahkan sembako kepada masyarakat.


Menurutnya, mampu berbagi kebaikan seperti melaksanakan tugas dengan baik, memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan hati dan tulus, itu berarti kita telah memberikan pertolongan kepada orang lain, dan kita telah berhasil menciptakan kebahagiaan untuk orang lain.

Beliau mengharapkan kepada seluruh anggotanya, agar selalu mengedepankan perbuatan baik, dan menjauhkan perbuatan yang dapat mencederai institusi Polri yang saat ini dibutuhkan oleh masyarakat.

"Mari bekerja dengan baik, hanya dengan itu, Institusi kita akan dicintai oleh masyarakat," tutupnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button